Analisis Fundamental Dollar AS, Perkuat Rebound

Analisis Fundamental Dollar AS, Perkuat Rebound

Indeks Dollar AS pada hari ini (Rabu, 29 Januari 2014, 03:41:38 GMT) bergerak menguat terhadap beberapa mata uang utama. Harga pembukaan berada pada 80.56 di awal perdagangan (00.00 GMT), dan mata uang tersebut telah naik sekitar 10 pips atau examples of evaluation essays sekitar 0.12 % dan nilai bergulir terpantau berada di 80.66.

Federal Reserve (bank sentral AS) dijadwalkan akan mengumumkan keputusan rapat Federal Open Market Committee (FOMC) yang akan melaksanakan pertemuan untuk menentukan arah kebijakan moneter di Amerika Serikat.

Indikator fundamental ekonomi Federal Funds Rate diduga masih akan ditahan di angka <0.25% sama seperti nilai pada periode sebelumnya, namun pasar menduga bahwa kebijakan stimulus moneter negara ini akan semakin dikurangi (tapering).

Range normal indeks Dollar AS pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 80.28 dan level resistance pada kisaran 80.81.

Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , indeks Dollar AS berada pola Descending Triangle. Indikator-indikator teknikal menunjukkan kenaikan momentum dan memasuki fase pembentukan bullish baru.

Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa indeks Dollar AS berada pada pola Channelling Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan adanya kenaikan momentum dan memasuki fase tengah bullish minor.

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Sterling Terkoreksi, Nantikan GDP

Sterling diperdagangkan melemah di perdagangan sesi Asia hari ini setelah menguat tajam dalam dua hari beruntun terhadap dollar. Naiknya inflasi dan penjualan ritel Inggris menopang pergerakan sterling sebelumnya. Office for

Komoditas 0 Comments

Indeks USD Menguat, Euro Menggeliat Saat Yanis Varofakis Mundur

Gerak harga emas dilaporkan telah ditutup lebih tinggi dari penutupan harga di sesi perdagangan pasar hari Jumat sebelumnya selama sesi perdagangan pasar hari Senin di hari Selasa dini hari (06/

Komoditas 0 Comments

Mayoritas Bursa Asia Masih Libur, Pasar Lebih Melirik Yen

Dilaporkan bahwa para pemberi pinjaman pada negara Yunani masih perlu dipersuasi. Hal tersebut perlu dilakukan, karena kondisi yang masih terjadi. Kondisi tersebut adalah, bahwa Athena dapat mengatasi kesenjangan fiskal yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image