Analisis Fundamental Dollar AS, Perkuat Rebound

Analisis Fundamental Dollar AS, Perkuat Rebound

Indeks Dollar AS pada hari ini (Rabu, 29 Januari 2014, 03:41:38 GMT) bergerak menguat terhadap beberapa mata uang utama. Harga pembukaan berada pada 80.56 di awal perdagangan (00.00 GMT), dan mata uang tersebut telah naik sekitar 10 pips atau examples of evaluation essays sekitar 0.12 % dan nilai bergulir terpantau berada di 80.66.

Federal Reserve (bank sentral AS) dijadwalkan akan mengumumkan keputusan rapat Federal Open Market Committee (FOMC) yang akan melaksanakan pertemuan untuk menentukan arah kebijakan moneter di Amerika Serikat.

Indikator fundamental ekonomi Federal Funds Rate diduga masih akan ditahan di angka <0.25% sama seperti nilai pada periode sebelumnya, namun pasar menduga bahwa kebijakan stimulus moneter negara ini akan semakin dikurangi (tapering).

Range normal indeks Dollar AS pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 80.28 dan level resistance pada kisaran 80.81.

Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , indeks Dollar AS berada pola Descending Triangle. Indikator-indikator teknikal menunjukkan kenaikan momentum dan memasuki fase pembentukan bullish baru.

Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa indeks Dollar AS berada pada pola Channelling Up. Indikator-indikator teknikal menunjukkan adanya kenaikan momentum dan memasuki fase tengah bullish minor.

About author

You might also like

Komoditas 0 Comments

Tekanan Atas USD Terjadi, Emas Punya Kesempatan

Pada sesi pasar Asia di hari Rabu(12/ 11/ 2014) ini, harga emas masih cenderung bergerak naik. Selama sesi perdagangan pasar hari Selasa (11/ 11/ 2014) kemarin, gerak harga emas diperdagangkan

Forex News 0 Comments

Minyak Menguat Terdukung Rusia, Pasar Nantikan The Fed

Dilaporkan bahwa gerak nilai apresiasi mata uang Yen telah terpantau bergerak menguat di sesi perdagangan pasar Asia pada hari Rabu. Hal tersebut terjadi, setelah data perdagangan yang mengecewakan dan menjelang

Komoditas 0 Comments

Greenback Terkoreksi Oleh Sterling, Bursa Saham Asia Tampak Tertekan

Dilaporkan berdasarkan dari rilis data Departemen Tenaga Kerja Amerika bahwa, jumlah klaim tunjangan pengangguran pada pekan lalu naik sebesar 9.000. Jumlah klaim tunjangan pengangguran pada pekan lalu menjadi 257.000. Gerak

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image