Aussie Anjlok Pada Awal Jumat

Aussie Anjlok Pada Awal Jumat

AussieĀ  anjlok pada awal sesi hari Jumat setelah dirilisnya penilaian yang pesimis teradap outlook ekonomi oleh Reserve Bank of Australia.
Reserve Bank of Australia mengatakan bahwa outlook pertumbuhan ekonomi untuk China dan negara berkembang telah memburuk di saat kondisi domestik di sektor perumahan bersiap untuk resiko yang tinggi, ditunjukkan dalam laporan Financial Stability Review yang dirilis pada hari Jumat.
RBA mengatakan bahwa fokus stabilitas keuangan global telah bergeser ke negara ekonomi berkembang dan mereka berpotensi untuk berkontribusi terhadap tidak stabilnya penyesuaian di pasar keuangan. Outlook pertumbuhan untuk China dan negara berkembang telah memburuk.
RBA juga menambahkan bahwa dengan rendahnya harga komoditas, tidak stabilnya tekanan inflasi dan politik telah meningkatkan ketidakpastian situasi ekonomi di beberapa kasus pada saat ini.

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Analisis Fundamental Dollar AS, Perkuat Rebound

Indeks Dollar AS pada hari ini (Rabu, 29 Januari 2014, 03:41:38 GMT) bergerak menguat terhadap beberapa mata uang utama. Harga pembukaan berada pada 80.56 di awal perdagangan (00.00 GMT), dan

Forex News 0 Comments

Yen Anjlok terhadap Dolar; Deflasi Masih Bertahan

Yen Jepang menyentuh level terendah dalam 2.5 tahun belakangan sebelum gubernur BoJ Masaaki Shirakawa berbicara hari ini. Sebelumnya hari Selasa kemarin bank sentral Jepang sudah mengumumkan rencana untuk pembelian aset

Berita 0 Comments

USD Menguat Di Akhir Pekan Atas Major Currencies, Meski Yen Tak Bergeming

Dilaporkan bahwa, gerak nilai apresiasi mata uang dengan berbasis pada gerak nilai harga komoditas telah mendapakan tekanan yang kuat. Hal tersebut terjadi, setelah dirilisnya laporan inflasi Amerika untuk bulan Januari.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image