Aussie Lanjutan Kenaikan Setelah Rilis Catatan Rapat RBA

Aussie Lanjutan Kenaikan Setelah Rilis Catatan Rapat RBA

Mata uang aussie mengalami kenaikan lanjutan terhadap dollar AS pada perdagangan hari ini (18/3). Aussie kembali bergerak dalam trend bullish setelah dirilis catatan rapat RBA. Para pemangku kebijakan kembali menegaskan bahwa kemungkinan besar suku bunga acuan akan dipertahankan dalam kisaran saat ini.

Aussie mengalami kenaikan dan mencapai posisi paling tinggi dalam 1.5 minggu belakangan terhadap dollar AS. Mata uang tersebut mencoba untuk mengetes level tertinggi dalam 3 bulan yang dicapai pada tanggal 7 Maret yang lalu.

Hari ini RBA merilis catatan rapat yang menunjukkan bahwa bank sentral masih akan terus mempertahankan suku bunga acuan. Hal tersebut memberikan aussie dukungan untuk mengalami kenaikan.

Hari ini aussie sempat mengalami kenaikan hingga mencapai posisi 0.9108 dollar. Akan tetapi saat ini aussie tampak bergerak koreksi dan berada pada posisi 0.9085 dollar. Pada akhir perdagangan dini hari tadi aussie ditutup pada posisi 0.9086 dollar.

Pergerakan nilai tukar aussie terhadap dollar AS hari ini akan cenderung mengalami kenaikan lanjutan meskipun terbatas. Mata uang tersebut diperkirakan akan bergerak pada kisaran 0.9050 - 0.9150 dollar.

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Aksi Taking Profit Warnai Pasar Kemarin Di Perdagangan Emas

Harga emas ditutup dengan harga cenderung menetap pada sesi perdagangan hari Kamis (03/ 10/ 2013) kemarin. Komoditi emas sempat diperdagangkan hingga level harga rendahnya di 1,301.95 USD selama sesi perdagangan

Komoditas 0 Comments

Indeks Saham Amerika dan Minyak Koreksi, Ada Peluang Suku Bunga Amerika Naik

Dilaporkan bahwa pada awal sesi perdagangan pasar Asia di hari Kamis (17/ 11/ 2016) ini, gerak nilai apresiasi mata uang USD telah terpantau bergerak melemah dari titik terkuatnya sejak 13

Berita 0 Comments

Kinerja Yield Obligasi AS Seret Dollar AS

Dollar AS bergerak sideways cenderung melemah terhadap berbagai mata uang utama di hari Senin, terimbas oleh rilis data tenaga kerja nonfarm payrolls AS yang berisiko menunda kenaikan suku bunga The

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image