Aussie Menguat Tipis di Tengah Data Kerja Yang Mixed

Aussie Menguat Tipis di Tengah Data Kerja Yang Mixed

Aussie menguat tipis di awal sesi perdagangan hari Kamis meskipun data kerja yang dirilis hasilnya lebih lemah dari perkiraan karena investor fokus pada penurunan di jumlah pengangguran secara keseluruhan.
Pasangan mata uang AUD/USD diperdagangkan di 0.7346, menguat sekitar 0.63%, sementara itu USD/JPY bergerak dikisaran 119.03, hanya naik sekitar 0.16%.
Di Australia, jumlah pekerja turun sebanyak 5,100 di bulan September, dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan 5,000. Namun, tingkat pengangguran turun sebesar 6.2%, lebih rendah dari ekspektasi untuk penurunan 6.3%, karena tingka partisipasi kerja turun menjadi 64.9% dari 65%.
Sebelumnya, data ekspektasi inflasi MI terbaru naik menjadi 3.5% dari 3.2%.

About author

You might also like

Beberapa Zona Pasar Libur, Gerak Harga Masih Terimbas The Fed’s Decission

Pada sesi perdagangan pasar Asia hari Senin (21/ 09/ 2015) ini, sesi perdagangan di pasar Jepang ditutup untuk hari libur mulai dari hari Senin sampai dengan hari Rabu mendatang. Saat

Berita 0 Comments

Yen Melemah Setelah Komentar Kiuchi-BOJ

Nilai tukar yen Jepang berangsur melemah di perdagangan hari Rabu (19/3) setelah muncul komentar yang bernada hawkish dari salah satu anggota dewan bank sentral Jepang (Bank of Japan) Takahide Kiuchi.

Umum 0 Comments

Gerak Harga Emas Dibayangi Penguatan USD

Gerak harga emas dilaporkan telah ditutup dengan mencatatkan angka keuntungan tipis selama sesi perdagangan hari Jum’at (13/ 03/ 2015) minggu lalu. Kondisi ini merupakan kondisi dimana perdagangan emas telah bisa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image