Dollar Dekat Level Tertinggi 6 Bulan Vs Yen

Dollar Dekat Level Tertinggi 6 Bulan Vs Yen

BoJMata uang usd masih bertahan di dekat level tertinggi enam bulan terhadap yen pada perdagangan hari ini, setelah Presiden Fed St. Louis, James Bullard mengatakan kemungkinan tapering telah meningkat bersama dengan peningkatan di pasar tenaga kerja.

Departemen Tenaga Kerja AS pada hari Jumat mengatakan ekonomi AS menciptakan 203.000 lapangan kerja baru pada bulan November, sementara perkiraan sebesar 180.000. Sementara tingkat pengangguran turun menjadi 7,0 % dari sebelumnya 7,3%, dan merupakan level terendah sejak November 2008.

Bullard dini hari tadi mengatakan bahwa peluang pemangkasan jumlah pembelian aset telah meningkat dan reaksi yang mungkin pasca sederet data yang positif adalah tapering dalam jumlah kecil pada pertemuan mendatang.

USDJPY saat ini diperdagangkan pada kisaran 103.24 setelah sempat menyentuh level tertinggi harian 103.38 dan terendah 103.15.

About author

You might also like

Komoditas 0 Comments

Dampak Rilis Data NFP Hari Jumat, Aussie Gap Down Minyak Rebound

Gerak nilai apresiasi mata uang AUD/ USD dilaporkan telah mencetak gerak penguatan nilai apresiasi yang tajam dalam kurun waktu di sepanjang sesi perdagangan pasar di minggu kemarin. Gerak nilai apresiasi

CFD News 0 Comments

Gonjang – ganjing Di Seputar Komoditas Minyak, BoJ Siap Untuk Bertindak

Gerak nilai apresiasi mata uang Inggris, yaitu mata uang Poundsterling dilaporkan tampak berusaha untuk mengerem gerak penurunannya pada sesi perdagangan pasar di hari Selasa. Hal tersebut terjadi, setelah debat mengenai

Forex News 0 Comments

Pernyataan Bernanke Pengaruhi Koreksi USD

Mata uang USD melanjutkan pelemahan versus mata uang euro setelah komentar Ketua The Fed, Ben Bernake, memperkecil kemungkinan bank sentral Amerika akan menghentikan program stimulus lebih awal dari yang diperkirakan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image