Dollar Pertahankan Penguatan Sebelum Pidato Janet Yellen

Dollar Pertahankan Penguatan Sebelum Pidato Janet Yellen

Dollar pertahankan penguatannya terhadap sebagian besar mata uang utama sebelum ketua Federal Reserve Janet Yellen berpidato pada hari ini ditengah prospek bank sentral akan melanjutkan pengurangan stimulus moneter.

Greenback pertahankan lonjakan terbesar pada bulan ini terhadap euro sebelum di rilisnya data pengangguran dan jumlah pemesanan barang tahan lama pada malam nanti yang di perkirakan akan menambahkan tanda-tanda bahwa pemulihan ekonomi AS masih bertahan setelah laporan kemarin yang menunjukan penjualan rumah baru secara tak terduga naik. Yen kemarin naik terhadap serangkaian mata uang utama seiring Rusia memerintahkan latihan militer di tengah gejolak di Ukraina.

“Dollar mungkin menguat lebih lanjut jika data yang akan datang berubah menjadi kuat,” kata Yasuhiro Kaizaki, yang merupakan wakil presiden untuk pasar global di Sumitomo Mitsui Trust Bank Ltd. “Yen lebih mungkin di beli di tengah marak keluarnya arus modal.”

Dollar bergerak di kisaran $1.3690 pada pukul 08.48 wib setelah menguat sebesar 0.4% kemarin, kenaikan tertinggi sejak 31 Januari, menjadi $1.3687. Dollar hanya sedikit berubah di 102.33 per yen. Mata uang JJepang di perdagangkan di kisaran 140.09 per euro setelah naik sebesar 0.3% menjadi 140.11.

Presiden Rusia, Vladimir Putin memerintahkan latihan militer yang melibatkan sekitar 150.000 tentara di distrik militer tengah dan barat Rusia, termasuk area yang berbatasan dengan Ukraina, di laporkan oleh Interfax.

About author

You might also like

Komoditas 0 Comments

Aussie Respon Positif RBA, NFP Ditunggu Pasar

Gerak harga emas ditutup sedikit lebih tinggi selama sesi perdagangan pasar hari Kamis semalam (06/ 08/ 2015), namun masih dalam kisaran yang sempit, diperdagangkan dengan penuh kehati-hatian jelang data puncak

Forex News 0 Comments

Euro Anjlok Vs. Yen Ditengah Spekulasi Pelonggaran ECB

Euro tergelincir dari level tertinggi dalam sebulan terhadap yen setelah presiden ECB, Mario Draghi menegaskan kembali kesediaannya untuk bertindak jika outlook untuk inflasi memburuk. Mata uang Jepang menguat terhadap semua

Greenback Bergerak Rebound, Minyak Melemah Tipis

Dilaporkan bahwa gerak nilai apresiasi mata uang USD naik ke level tertinggi dalam kurun waktu sebulan. Hal tersebut terjadi, setelah data menunjukkan penjualan ritel bulan April telah mengalami kenaikan terbesar

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image