Euro Masih Terpantau Lemah

Euro Masih Terpantau Lemah

poundsterling-gbpBerita Forex hari ini, Dengan indeks Nikkei yang kembali berada di atas level 11.300 atau naik 1.63% dan nilai tukar USD yang terpantau menguat, EUR/USD terlihat masih terkoreksi di bawah level rendah penutupan pasar pekan lalu di 1.3360. Saat ini euro berada di 1.3340. Sementara pasar China hari ini (18/02) akan kembali dibuka setelah pekan lalu libur untuk menyambut tahun baru China. Pasar AS akan ditutup sepanjang hari ini untuk hari libur “President’s Day’. Hari ini pimpinan ECB, Draghi juga dijadwalkan akan memberikan pernyataan resmi pukul 20:30 WIB.

Analis mengatakan “EUR/USD masih berada di tekanan bearish jika melihat dari grafik satu jam. Euro berada di bawah SMA 20 SMA dengan indikator bergerak turun ke wilayah negatif,” jelas analis. Dalam grafik 4 jam, tekanan mata uang masih bearish. Level support di 1.3310, 1.3270 dan 1.3220, sementara level resistance di 1.3385, 1.3410 dan 1.3440.

About author

admin
admin 73 posts

admin ayotrading

You might also like

USD Dominasi Arah Pasar

Apresiasi mata uang USD bertahan di level 115 terhadap mata uang yen pada sesi perdangan pasar Asia hari ini. Mata uang USD tengah menuju penguatan apresiasi dalam tiga minggu beruntun.

Berita 0 Comments

Keputusan FOMC Pertahankan Suku Bunga, Kebijakan BoJ Limbungkan Nikkei

Telah dilaporkan bahwa pada hari Rabu, pihak Federal Reserve memutuskan untuk tetap mempertahankan suku bunga acuan jangka pendek. Dilaporkan bahwa suku bunga acuan jangka pendek The Fed tidak berubah yaitu

Berita 0 Comments

Proyeksi Laju Ekonomi China Terpangkas, Yen Kembali Dilirik Para Pelaku Pasar

Dilaporkan bahwa pada sesi perdagangan pasar di hari Kamis ini, gerak nilai apresiasi mata uang Australia, yang lazim disebut dengan Aussie, bergerak melemah. Gerak nilai apresiasi mata uang Aussie terkoreksi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image