Gerak USD Bergerak Melambung, Mata Uang Euro Bergerak Positif

11063801_931912163521108_1519000897528670071_nGerak nilai apresiasi mata uang Euro dilaporkan tampak bergerak naik. Hal tersebut terjadi, karena optimisme bahwa Angela Merkel dari Jerman telah sukses dalam pembicaraan koalisi setelah berbulan-bulan mengalami kebuntuan, sementara gerak nilai apresiasi mata uang USD melambung dari posisi terendah sebelumnya saat pemerintah melakukan penutupan.
Demokrat Sosial kiri-tengah Jerman telah memilih untuk terlibat dalam perundingan koalisi dengan konservatif Merkel, CDU / CSU, yang memperkuat euro. Mata uang umum diperdagangkan pada $ 1,2255 pada $ 7: 1 HK / SIN setelah naik setinggi $ 1,2274 sebelumnya, menyusul hasil positif dari pemilihan partai akhir pekan. Gerak nilai apresiasi mata uang USD naik tipis dengan sesi pertemuan House and Senate pada hari Minggu di tengah kebuntuan anggaran di Kongres.
Dilaporkan bahwa, gerak nilai apresiasi Greenback telah diperdagangkan terhadap mata uang Yen turun di 110,60, terhadap level di sekitar 111 yang diamati pada sesi perdagangan pasar di hari Jumat. Pergerakan harga di pasar saham sebagian besar telah menolak ketidakpastian seputar masalah penutupan pemerintah federal sebagai taruhan pada pelebaran ekspansi ekonomi global. Hal tersebut juga mempengaruhi pertumbuhan laba mendorong ekuitas mencapai rekor tertinggi bulan ini.
Pernyataan dari pembuat kebijakan setelah keputusan ECB dan BoJ minggu ini mungkin merupakan katalis berikutnya untuk lonjakan yield obligasi pemerintah yang dipicu oleh indikasi bahwa stimulus yang belum pernah terjadi sebelumnya akan segera diatasi.Para pelaku pasar juga memantau selera China akan kekuatan mata uang karena yuan naik di atas level psikologis 6,4 per dolar untuk pertama kalinya sejak Desember 2015. Kontrak berjangka pada ukuran yang wajar di pasar Asia juga menunjukkan pembukaan yang lebih tinggi saat perdagangan dimulai.

Dilaporkan bahwa gerak nilai harga indeks ekspektasi inflasi pasar yang penting telah naik ke level terkuat sejak 2014. Hal tersebut terjadi, seiring dengan investor yang membuat permintaan solid untuk membeli proteksi terhadap ancaman kenaikan suku bunga dan penurunan harga obligasi.
Break-even 10 tahun, indeks ekspektasi inflasi pasar yang berasal dari Treasury Inflation Protected Securities, naik ke 2,09 persen, level tertinggi sejak September 2014 saat harga minyak jatuh. Dampak gerak nilai harga minyak pada break-even sangatlah kuat, dengan analis menghubungkan sebagian kenaikan ekspektasi inflasi baru-baru ini dengan kenaikan harga minyak.
Pada lelang $13 miliar TIPS pada Kamis, dealer primer - bertanggung jawab menawarkan bagian lelang yang pro rata untuk memastikan penjualan surat utang - pergi dengan bagian sekuritas yang lebih kecil dari rata-rata, sementara investor lain datang untuk membeli secara besar-besaran. Yield Treasury 10 tahun naik 20 poin sejauh ini di tahun ini ke 2,6 persen Kamis, mendekati level tertinggi 2017 di 2,63 persen.
Permintaan kuat untuk TIPS menunjukkan pertumbuhan keyakinan bahwa tekanan harga terbentuk dari meningkatnya permintaan global dan menekan inflasi domestik ke target Federal Reserve sebesar 2 persen. Meningkatnya aktivitas bisnis di seluruh dunia telah mendukung harga minyak dan komoditas lainnya, mendorong pandangan akan kenaikan inflasi, para analis mengatakan. Rasio penawaran terhadap jumlah TIPS 10 tahun yang ditawarkan sebesar 2,69, angka tertinggi sejak Mei 2014.
Gerak nilai harga komoditas minyak dilaporkan telah bergerak turun lebih dari satu persen. Hal tersebut terjadi, seiring kenaikan pada produksi minyak melawan penurunan yang terus terjadi pada pasokan minyak mentah.
Jika penurunan pada hari Jumat berlanjut, minggu ini kita akan mengamati penurunan harga mingguan terbesar sejak Oktober. Saham minyak mentah Brent ditetapkan di $68,46, turun 85 sen atau 1,2 persen, dari penyesuaian terakhir.
Saham minyak mentah WTI AS diperdagangkan di $63,02 per barel, turun 93 sen atau 1,5 persen dari penutupan terakhir. standar acuan Amerika mencatat level tinggi Desember-214 dari $64,89 per barel di hari Selasa. Menurut trader, harga yang lebih rendah didorong oleh kenaikan produksi minyak Amerika menyusul penurunan terkini, serta oleh penurunan yang diperkirakan pada permintaan saat musim dingin berakhir di belahan bumi utara.
Produksi minyak mentah Amerika dilaporkan tetap berada di 9,75 per barel pada 12 Januari, menurut data dari EIA. Produksi telah turun menjadi 9,49 juta barel di akhir tahun, sebagian besar karena cuaca dingin yang menghentikan beberapa produksi.
Sebagian besar analis memperkirakan produksi Amerika akan segera melampaui 10 juta bpd. Mereka juga mencatat bahwa posisi beli yang berlebih pada pasar finansial minyak kemungkinan mengejar tren kenaikan harga, dengan mayoritas pedagang segera cenderung mengunci keuntungan dari kenaikan harga baru-baru ini, yang telah melihat lonjakan minyak mentah sekitar 14 persen sejak Desember.

About author

You might also like

USD Kembali Tekan Yen dan Aussie, Perkembangan Thailand Terburuk di Asia Tenggara

Indeks USD telah diperdagangkan menguat 0.12% di level 85.26 terhada major currencies. Indeks USD diperdagangkan menguat tajam mencatatkan level tertinggi sejak 4 tahun terakhir. Indeks USD menguat ketika laporan New

Fundamental

Komoditas Mulai Merangkak, Pelaku Pasar Tahan Beli Greenback

Mata uang komoditas seperti mata uang Australia, Aussie, mata uang Afrika Selatan, yaitu mata uang Rand, dan mata uang Brasil, yaitu mata uang Real, dilaporkan bergerak menguat nilai apresiasinya. Gerak

CFD News 0 Comments

Lisinopril 5 mg Prix En Pharmacie Suisse – Pharmacy International Delivery

Click here to order Lisinopril NOW! Generic Lisinopril Lisinopril is used to treat high blood pressure (hypertension) in adults and children 6 years and older. Rating 4.5 stars, based on

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image