Inggris Berkutat Dengan Kondisi Brexit, Emas Merangkak Naik

0_british_10152999_567681066709603_1818365414619373904_nTelah dilaporkan bahwa sektor perbankan di Inggris dapat bertahan jika Inggris menarik diri dari Uni Eropa dengan “disorderly Brexit” pada tahun 2019, menurut Bank of England. Semua pemberi pinjaman terbesar di Inggris telah melewati tes stres BoE, yang pertama sejak krisis keuangan.

Tes skenario ekonomi yang tidak menguntungkan menunjukkan apakah bank dapat terus meminjamkan uang untuk membantu perekonomian Inggris. Menurut gubernur bank Mark Carney, bank-bank akan dapat mengatasi hal yang tidak mungkin terjadi saat Brexit dipicu.

Kondisi terburuk yang diperhitungkan oleh BoE dalam skenarionya, mencakup penurunan 33 % harga rumah, kenaikan tingkat pinjaman dari 0,5 % menjadi 4 % dalam rentang waktu dua tahun dan tingkat pengangguran naik menjadi 9,5 % dari presentasinya tingkat 4,3 %. Mark Carney mengatakan bahwa semua pihak bekerja sama untuk menghindari skenario Brexit tanpa kesepakatan.

Meski demikian, namun Mark Carney juga serta merta memperingatkan. Mark Carney memperingatkan bahwa jika Inggris keluar dari Uni Eropa secara tiba-tiba dan tidak hati - hati, maka akan menimbulkan beberapa akibat pada keadaan ekonomi dan bisnis di Inggris.

Dilaporkan bahwa kenaikan meteorologi Bitcoin tidak menunjukkan tanda-tanda melambat pada hari Senin. Hal tersebut terjadi, karena kripto yang terjadi mencapai rekor baru yang berbatasan dengan tingkat $ 10.000 setelah menghargai lebih dari seperlima nilainya dalam tiga hari terakhir.

Kriptocurrency telah mengalami kenaikan sepuluh kali lipat yang mengejutkan dalam nilainya sejak awal tahun dan meningkat dua kali lipat nilainya sejak awal Oktober, yang diangkat oleh prospek diterima pada tingkat arus utama. Hal tersebut terjadi, di tengah serangkaian peluncuran dana kripto-lindung nilai.

Bitcoin melonjak 4,5 % ke perdagangan di $ 9.721 di bursa Bitstamp, sebelum membalikkan keuntungan untuk diperdagangkan pada $ 9, 600. Data yang dikumpulkan oleh Digital Currency Fund menunjukkan total 300.000 pengguna Coinbase ditambahkan antara hari Rabu dan Minggu selama liburan Thanksgiving, sehingga jumlah pengguna di Amerika sebanyak 13,3 juta.

Kenaikan harga terbaru membuat pasar turun menjadi lebih dari $ 163 miliar. Sementara itu, pangsa pasar semua kriptocurrencies, melampaui $ 300 miliar untuk pertama kalinya.

Sementara itu, saingan terbesar dari bitcoin, Ethereum, juga telah melihat keuntungan yang buruk tahun ini, meningkat lebih dari 6.000 %. Mata uang digital mencapai titik tertinggi sepanjang masa mendekati $ 500 miliar pada hari Senin.

Gerak nilai harga komoditas emas dilaporkan telah bergerak menguat naik pada hari Rabu. Hal tersebut terjadi, di tengah dolar yang sedikit lebih lembut, sementara uji coba rudal Korea Utara baru-baru ini berdampak kecil pada logam safe-haven.

Spot gerak nilai harga komoditas emas dilaporkan bergerak naik 0,2 % menjadi $ 1.295,84 per ounce. Gerak nilai harga komoditas emas berjangka Amerika dilaporkan bergerak datar di $ 1,295.40.

Gerak nilai harga komoditas emas diperdagangkan dalam kisaran sempit meski ada berita ekonomi dari Amerika termasuk kemajuan pengurangan pajak dan surat suara pendukung kursi perdana Jerome Powell. Korea Utara mengatakan bahwa mereka menguji jenis rudal balistik antar benua baru yang bisa menjangkau seluruh daratan Amerika.

Indeks dolar, yang mengukur Greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, turun 0,1 %. Mata uang Amerika juga telah terbebani dalam beberapa hari terakhir oleh kekhawatiran tentang penundaan pelaksanaan pengurangan pajak Amerika.

Kongres kemungkinan akan kehilangan tenggat waktu pada 8 Desember. Hal tersebut terjadi, karena undang-undang yang meloloskan berbagai program pemerintah federal melalui 30 September 2018, perdebatan yang diperdebatkan ke tahun depan, kata seorang pembantu senior Dewan Perwakilan Rakyat Amerika.

Dilaporkan juga bahwa logam mulia lainnya, paladium turun 0,5 % pada $ 1,022.50 per ounce, namun tetap berada di dekat level tertinggi hari Selasa di $ 1,028.70, yang terkuat untuk logam tersebut sejak Februari 2001. Perak rebound dari level terendah sesi empat minggu sebelumnya dan 0,3 % lebih tinggi pada $ 16,88 per ounce, dan Platinum menambahkan 0,2 % pada $ 950,40 per ounce.

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Euro Melemah 2 Hari Berturut-turut Akibat Ekskalasi Krisis di Crimea

Mata uang euro bergerak melemah lagi pada perdagangan di Asia pagi ini (4/3). Mata uang ini tampak bergerak turun untuk dua hari berturut-turut terhadap rival utamanya, dollar AS. Euro berada

Berita 0 Comments

Dollar Menguat Terhadap Serangkaian Mata Uang Utama

Dollar AS berada di dekat level tertinggi dalam tiga pekan terhadap serangkaian mata uang utama di tengah spekulasi bahwa pemulihan di negara dengan tingkat perekonomiannya yang terbesar di dunia mendapatkan

CFD News 0 Comments

BoC Tentukan Keputusan, Bursa Saham Asia Dibuka Terkoreksi

Telah dilaporkan bahwa gerak nilai apresiasi mata uang USD/ CAD bergerak melemah pada sesi perdagangan pasar di hari Rabu kemarin. Gerak nilai apresiasi Loonie telah bergerak melemah di kisaran level

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image