Menjelang Data AS dan Eropa, Minyak Dekat $97

Menjelang Data AS dan Eropa, Minyak Dekat $97

oil-up-forex-berita-ayotradingKontrak minyak mentah AS bergerak dekat $97 per barel hari Rabu ini menjelang data ekonmomi dari AS dan Eropa yang mungkin akan membantu mengarahkan petunjuk pada ekonomi global.

Kontrak WTI menyentuh tinggi 4 bulan diatas $98 bulan lalu, tetapi harga diperdagangkan dibawahnya sejak data AS dikalahkan oleh kekhawatiran pemulihan di Eropa yang mungkin akan terjadi lebih lama dari perkiraan.

Kontrak minyak mentah AS untuk bulan Maret, yang berakhir hari Rabu, sedikit bergerak di angka $96.72 per barel.

Kontrak tersebut naik 0.8% hari Selasa, sejalan dengan penguatan bursa AS.

Optimisme bahwa krisis hutang di Eropa mulai berakhir membantu para investor Jerman dan sentimen para analis menguat ke level tertingginya dalam nyaris 3 bulan, bulan ini.

About author

admin
admin 73 posts

admin ayotrading

You might also like

CFD News 0 Comments

Greenback Tekan Major Currencies Minggu Lalu, Wall Street Sempat Rally

Dilaporkan bahwa gerak nilai apresiasi mata uang USD bergerak di dekat level tertinggi dalam kurun waktu dua bulan. Hal tersebut terjadi, karena dua pejabat The Fed bersepakat dengan lainnya untuk

Komoditas 0 Comments

Minyak Merangkak Naik, Yen Tertekan Greenback Minggu Lalu

Dilaporkan bahwa gerak nilai apresiasi mata uang Jepang, yaitu mata uang Yen, telah bergerak melemah ke level terendah dalam sebulan terhadap Greenback. Hal tersebut terjadi, setelah pembantu Perdana Menteri Jepang

Koreksi Yen Dongkrak Nikkei, Suplier Besar Minyak Akan Adakan Pertemuan

Gerak nilai apresiasi dari mata uang Australia, yang lazim disebut dengan istilah Aussie, dilaporkan telah bergerak menguat atas Greenback. Hal tersebut terjadi, seiring adanya rilis data hasil laporan ekonomi Australia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image