Menjelang Data Konstruksi Inggris Pound Bergerak naik

Menjelang Data Konstruksi Inggris Pound Bergerak naik

Sterling mencapai level tertinggi dalam 10-pekan terhadap serangkaian mata uang utama sebelum para pembuat kebijakan Bank of England mengadakan pertemuan pada pekan ini. Markit Economics dan Chartered Institute of Purchasing and Supply mengatakan bahwa aktivitas konstruksi Inggris berada di level 56.9 pada bulan lalu dari 57 di bulan Juli, berdasarkan perkiraan median ekonom dalam survei Bloomberg. Pembacaan di atas 50 menunjukkan pertumbuhan.

Pound menguat untuk hari kelima terhadap euro sebelum dirilisnya laporan yang para ekonom prediksi akan menunjukkan kenaikan pada indeks yang berbasis konstruksi di Inggris untuk bulan keempat di bulan Agustus.

Produksi manufaktur naik ke level tertinggi 2 ½ tahun di 57.2 pada bulan lalu, ditunjukan dalam laporan kemarin. Perkiraan median dalam survei Bloomberg di level 55.

Sembilan anggota pembuat kebijakan Bank of England akan mempertahankan target pembelian aset di level 375 milyar pound pada tanggal 5 September, berdasarkan perkiraan semua dari 38 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. Para pejabat juga akan pertahankan suku bunga acuan di rekor terendah 0.5% seiring mereka menilai dampak dari pedoman kebijakan kedepannya,  di tunjukkan dalam survey terpisah oleh Bloomberg.

About author

admin
admin 73 posts

admin ayotrading

You might also like

Fundamental 0 Comments

Gerak Nilai Harga Pasar Amerika Tunggu Yellen, Indonesia Ambil Langkah

Dilaporkan bahwa gerak nilai apresiasi mata uang USD masih berada di bawah tekanan. Kondisi tersebut terjadi, karena para pelaku pasar tengah menantikan petunjuk dari Janet Yellen mengenai arah kebijakan Amerika

Berita 0 Comments

USD Dominasi Arah Pasar

Apresiasi mata uang USD bertahan di level 115 terhadap mata uang yen pada sesi perdangan pasar Asia hari ini. Mata uang USD tengah menuju penguatan apresiasi dalam tiga minggu beruntun.

Forex News 0 Comments

Jelang Natal Tiba, Aussie Di Bawah 1.04 Jelang Natal

Dengan bursa S&P500 yang bergerak turun sebanyak 0.55% sejak pembukaan, seluruh pasar Asia ditutup, dengan bursa Singapura dan Hong Kong yang hanya dibuka setengah hari, bersiap menyambut Natal, bersama Aussie

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image