Minyak Berlanjut Turun Terkait Pudarnya Optimisme Fiscal Cliff

Minyak Berlanjut Turun Terkait Pudarnya Optimisme Fiscal Cliff

oil-minyak-forex-ayotradingKontrak minyak mentah AS bertahan dibawah $89 per barel hari Senin, melanjutkan kejatuhan dari kejatuhan sebanyak 1.6% di hari Jumat lalu. Kontrak minyak mentah bulan Februari turun sebanyak 4 sen ke $88.62 per barel setelah bertahan turun sebanyak $1.47 atau sekitar 1.6% hari Jumat lalu.

Kontrak brent sendiri merosot 4 sen menjadi $108.93 per barel setelah bertahan turun $1.23 atau sekitar 1.1% hari Jumat lalu.

Beberapa petinggi di AS menyuarakan kekhawatiran bahwa negara tersebut akan segera mengambil tindakan terhadap masalah fiscal cliff dalam 9 hari mendatang, yang akan memicu pemangkasan anggaran belanja dan kenaikan pajak, dimana beberapa kalangan dari partai Republik mengatakan bahwa hal tersebut merupakan tujuan dari presiden Obama.

About author

admin
admin 73 posts

admin ayotrading

You might also like

Komoditas 0 Comments

Draghi Batasi Kebijakan Suku Bunga Negatif, Pasar Asia Terimbas Dampak

Dilaporkan bahwa gerak nilai apresiasi mata uang Uni Eropa, yaitu mata uang Euro, tetap mempertahankan gerak penguatannya di sesi perdagangan pasar Asia di hari Jumat ini. Dilaporkan bahwa gerak nilai

CFD News 0 Comments

Koreksi Yen Dongkrak Nikkei, Suplier Besar Minyak Akan Adakan Pertemuan

Gerak nilai apresiasi dari mata uang Australia, yang lazim disebut dengan istilah Aussie, dilaporkan telah bergerak menguat atas Greenback. Hal tersebut terjadi, seiring adanya rilis data hasil laporan ekonomi Australia.

Minyak Diperhatikan Pasar, Saham Di Wallstreet Koreksi Harga

Dilaporkan bahwa, gerak nilai apresiasi mata uang USD/ CAD telah diperdagangkan melemah pada sesi perdagangan pasar di hari Kamis. Hal tersebut terjadi, setelah laporan dari pihak EIA (Energy Information Administration)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image