Pemerintah Amerika Mencatatkan Anggaran Bulanan Senilai $214 Miliar, Dow Jones Mendapat Hampir 200 Poin

0a1y01e8723Amerika melaporkan surplus anggaran bulanan terbesarnya yang tercatat pada bulan April, yang dikatakan oleh Kantor Anggaran Kongres mencerminkan kegiatan ekonomi yang lebih kuat selama setahun terakhir. Penerimaan pada bulan April mencapai $ 510 miliar, sekitar 12 persen lebih dari periode yang sama pada tahun 2017, sementara pengeluaran naik sebesar 8,4 persen menjadi $ 296 miliar, Departemen Keuangan mengatakan dalam pernyataan anggaran bulanannya.

Kelebihan bulanan adalah $ 214 miliar, rekor tertinggi pada tahun 1968. Peningkatan pendapatan sebagian mencerminkan kenaikan pendapatan individu dan penerimaan pajak penggajian dalam ekonomi yang bulan lalu melihat pengangguran jatuh ke level terendah 17 ½ tahun di 3,9 persen. Pengembalian pajak jatuh tempo setiap bulan April. Pajak perusahaan bruto turun 20 persen pada bulan April dibandingkan dengan bulan yang sama tahun sebelumnya. Ketika memperhitungkan penyesuaian kalender, surplus pemerintah pada bulan April adalah $ 150 miliar dibandingkan dengan surplus yang disesuaikan sebesar $ 140 miliar pada bulan yang sama di tahun sebelumnya.

Surplus yang lebih besar dari perkiraan pada bulan April sedikit mempengaruhi tren jangka panjang. Defisit untuk tahun fiskal, yang dimulai Oktober lalu, adalah $ 385 miliar, dibandingkan dengan defisit $ 344 miliar pada periode fiskal tahun 2017 yang sama. Perhitungan untuk penyesuaian kalender, defisit untuk 2018 diperkirakan akan meningkat menjadi $ 848 miliar, $ 204 miliar lebih dari pada tahun fiskal 2017, menurut perkiraan anggaran terbaru dari Kantor Kongres nonpartisan yang dirilis pada awal April.

CBO juga memperkirakan utang publik meningkat dari 78 persen PDB tahun ini menjadi 96 persen dari PDB pada 2028. Yang terakhir ini akan menjadi persentase terbesar sejak 1946.

Dilaporkan bahwa Wall Street naik tajam pada hari Kamis, dan Apple jatuh lebih dekat ke nilai pasar saham $ 1 triliun, karena data inflasi yang hangat meredakan kekhawatiran kenaikan suku bunga AS yang lebih cepat tahun ini. Dow Jones industrial average naik 196,99 poin pada 24.739,53.

Exxon Mobil dan UnitedHealth adalah saham berkinerja terbaik dalam indeks saham 30, yang ditutup positif untuk 2018. S&P 500 naik 0,9 persen menjadi 2,723.07, dengan utilitas dan telekomunikasi keduanya naik lebih dari satu persen. Komposit Nasdaq naik 0,9 persen menjadi ditutup pada 7.404,97 karena Apple mencapai titik tertinggi sepanjang waktu.

Saham teknologi juga mendukung indeks yang lebih luas. Sektor ini memperoleh hampir 1,3 persen, karena saham Apple, Facebook, Amazon dan “orangtua” Google, Alphabet, semua ditutup lebih tinggi. Dipicu oleh rencana pembelian kembali $ 100 miliar yang diumumkan pekan lalu, Apple naik 1,43 persen ke rekor penutupan tertinggi $ 190,04, mengangkat S&P 500 lebih banyak daripada saham lainnya.

Pembuat iPhone tersebut hanya butuh sekitar 7 persen untuk menjadi perusahaan pertama yang memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 1 triliun. Dengan investor menyisihkan kekhawatiran tentang perang perdagangan dengan China, S&P 500 telah meningkat 3,55 persen dalam seminggu terakhir, angka itu menunjukkan lima sesi terkuat sejak Februari.

S&P 500 mengklaim kembali rata-rata pergerakan 100 hari untuk pertama kalinya sejak 19 April, menunjukkan kepada beberapa pedagang bahwa pasar mungkin bergerak lebih tinggi. Pada Kamis, ekspektasi pasar untuk kenaikan suku bunga pada bulan Juni dan September adalah masing-masing 100 persen dan 76 persen, menurut alat FedWatch CME Group. Hal ini sejalan dengan proyeksi suku bunga the Fed yang dirilis pada Maret, ketika bank sentral menaikkan suku bunganya.

Uni Emirat Arab mengatakan OPEC lebih fokus pada pengakuan tingkat stok minyak yang tepat pada konvensi berikutnya daripada implikasi pada penyediaan sanksi baru AS di Iran. Pekan lalu, Presiden Donald Trump mengumumkan bahwa AS meninggalkan kesepakatan nuklir internasional dengan Iran dan akan menjatuhkan sanksi baru pada produsen terbesar ketiga OPEC.

Ketika ditanya tentang masalah produksi minyak sebagai akibat dari sanksi menteri energi Uni Emirat Arab Suhail bin Mohammed al-Mazroui mengatakan kepada wartawan bahwa masalah ini bukan urusan mereka pada saat ini. Dia mengatakan bahwa kartel sekarang prihatin tentang tingkat persediaan yang benar yang harus mereka amati dan bagaimana kelompok dapat bersama-sama untuk jangka waktu yang lebih lama.

Mazroui mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk khawatir tentang pasokan, menambahkan bahwa ini bukan pertama kalinya OPEC berada dalam keadaan seperti itu. OPEC memiliki tujuan yang dipaksakan sendiri untuk membawa persediaan di negara-negara industri hingga ke rata-rata lima tahun mereka.

Kelompok pengekspor perlu mengidentifikasi tujuan persediaan pada bulan Juni untuk mengukur keberhasilan perjanjian, para pejabat OPEC telah menyatakan. Penurunan ekspor Iran akan memberikan tekanan pada harga, yang telah meningkat tahun ini karena adanya kesepakatan pemotongan produksi global antara OPEC dan produsen non-OPEC.

Pada hari Selasa, minyak mentah Brent berjangka meningkat lebih lanjut menyusul pengumuman Trump dan ditutup pada $ 77,12 pada hari Jumat. OPEC dijadwalkan bertemu pada bulan Juni untuk mengatur kebijakan minyak bersama dengan produsen non-OPEC yang berpartisipasi dalam perjanjian pemotongan pasokan.

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Levitra 20mg Bestellen Belgie – Internet Apotheek Zonder Recept

Klik hier om Levitra NU te bestellen! Generieke Levitra Beoordeling 4.2 sterren, gebaseerd op 246 reacties. Prijs vanaf €0.84 per pill. levitra 20 mg kopen levitra kopen zonder recept levitra

CFD News 0 Comments

Comprar Duphaston Por Internet – Internet Farmacia Espana

Haga clic aquí para ordenar Duphaston AHORA! Genérico Duphaston Duohaston es una hormona sintética aplicada en tratamiento de amenorrhoea secundario, sangría uterina disfuncional y síntomas postmenopáusicos. Puntuación 4.5 estrellas, basado

Berita 0 Comments

USD Berkibar, Emas Terpuruk Pada Sesi Akhir Pasar Minggu Lalu

Pada sesi perdagangan di akhir pekan lalu, gerak harga emas tercatat bergerak melemah , turun lebih dari $ 30 US/ ons . Hal ini terjadi setelah rilis data tenaga kerja

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image