Poundsterling Alami Koreksi Teknikal Jelang Tutup Tahun

Poundsterling Alami Koreksi Teknikal Jelang Tutup Tahun

Pada perdagangan hari ini nilai tukar poundsterling terhadap dollar AS terpantau mengalami pergerakan koreksi terhadap dollar AS (31/12). Mata uang Inggris tersebut tampak masih berada dalam pola bullish kuat terhadap rival utamanya dari AS, akan tetapi retreat teknikal tampak hadir hari ini setelah pada perdagangan tanggal 27 Desember kemarin mata uang poundsterling mengalami kenaikan tajam hingga mencapai posisi paling tinggi sejak bulan Agustus tahun 2011 yang lalu.

Hari ini poundsterling tampak alami koreksi teknikal terhadap dollar AS. Pola bullish poundsterling yang terbentuk saat ini masih menunjukkan potensi bakal bertahan karena cukup kuat. Para pelaku pasar mulai yakin bahwa pemulihan ekonomi Inggris berada di jalur yang tepat karena kondisi pasar perumahan membaik dan tingkat pengangguran mulai mengalami penurunan.

Hari ini poundsterling terpantau berada pada posisi 1.6477 dollar AS. Posisi poundsterling tersebut mengalami penurunan dibandingkan dengan penutupan perdagangan dini hari tadi yang ada di level 1.6504 dollar AS. Pada perdagangan Jumat lalu poundsterling mengalami kenaikan hingga mencapai posisi 1.6578 dollar AS yang merupakan posisi paling tinggi sejak tanggal 18 Agustus 2011 yang lalu.

Pergerakan nilai tukar poundsterling terhadap dollar AS pada perdagangan hari ini akan cenderung mengalami pergerakan yang melemah terbatas. Untuk hari ini mata uang tersebut diperkirakan akan mengalami pergerakan pada kisaran 1.6430 - 1.6530 dollar.

About author

You might also like

Fundamental 0 Comments

Tekanan Atas USD Terjadi, Emas Punya Kesempatan

Pada sesi pasar Asia di hari Rabu(12/ 11/ 2014) ini, harga emas masih cenderung bergerak naik. Selama sesi perdagangan pasar hari Selasa (11/ 11/ 2014) kemarin, gerak harga emas diperdagangkan

Fundamental 0 Comments

Minyak Diperhatikan Pasar, Saham Di Wallstreet Koreksi Harga

Dilaporkan bahwa, gerak nilai apresiasi mata uang USD/ CAD telah diperdagangkan melemah pada sesi perdagangan pasar di hari Kamis. Hal tersebut terjadi, setelah laporan dari pihak EIA (Energy Information Administration)

Berita

Trump Tampak Unggul Sementara, Harga Pasar Koreksi

ugg usa cyber mondaynorth face black friday sale for jacketsugg boots black friday dealsugg black fridaynorth face boots black fridaycyber monday deals for lululemonmichael kors black friday salesbeats by dre

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image