Yen Di Perdagangkan Tinggi Terhadap Euro Di Tengah Menunggu Hasil BOJ

Yen Di Perdagangkan Tinggi Terhadap Euro Di Tengah Menunggu Hasil BOJ

Yen di perdagangkan dekat level tertinggi dalam enam pekan terhadap euro sebelum Bank of Japan menetapkan kebijakannya pada hari ini di tengah spekulasi bahwa bank sentral akan menunda perluasan stimulus.

Yen pertahankan permulaan yang baik pada tahun ini terhadap dollar sejak tahun 2010 seiring para analis kembali mendorong perkiraan untuk pelonggaran tambahan dari Gubernur BOJ Haruhiko Kudora. Pound di perdagangkan dekat level tertinggi dalam setahun terhadap euro sebelum di rilisnya data yang di perkirakan akan menunjukkan tingkat pengangguran di Inggris turun ke level terendah dalam 4 ½ tahun.

“Ada resiko bahwa outlook ekonomi BOJ dan pernyataan dari Kuroda pada hari ini akan meredam ekspektasi pasar untuk pelonggaran tambahan,” kata Yujiro Goto, seorang analis senior di Nomura International Plc di London. “ Saya ragu bahwa pertemuan BOJ akan berikan dukungan untuk aset beresiko” dan melemahkan yen , tambahnya.

Yen pada pagi ini di perdagangkan datar di kisaran 104.29 per dollar dan 141.38 per euro pada pukul 08.25 wib. Yen pada tanggal 20 Januari menyentuh level 104.33 terhadap mata uang tunggal, yang mana itu merupakan level terkuat sejak 6 Desember. Mata uang Jepang telah naik sebesar 1 persen terhadap dollar pada tahun ini. Greenbcak di perdagangkan di $1.3558 per euro dari $1.3561.

About author

You might also like

Berita 0 Comments

USDJPY Lanjutkan Reli Sentuh Titik Tinggi 7-Tahun

Reli Dollar dan resiko penambahan stimulus Jepang menambah keyakinan para pelaku pasar bahwa mata uang Yen dapat melanjutkan pelemahan, sehingga memicu lonjakan USDJPY ke level tertinggi nya dalam 7 tahun

Umum 0 Comments

Libur Hari Buruh Pasar Amerika dan Perkembangan Ukraina Pengaruhi Emas

Perdagangan harga logam mulia bergerak flat di sesi pasar Asia pada hari Selasa (02/ 09/ 2014) ini. Pasar emas pun bergerak flat selama sesi perdagangan hari Senin (01/ 09/ 2014).

Gerak Emas Tutup September Dengan Perlemahan

Pada perdagangan sesi pasar hari Rabu (01/ 10/ 2014) ini, harga emas terlihat bergerak melemah mendekati level support. Hal ini karena para pelaku pasar merespons kondisi atas menguatnya mata uang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image