Yen Masih Tekan Performa USD

Yen Masih Tekan Performa USD

yen-mata-uang-jepang-ayotradingDengan indeks Nikkei yang dibuka dibawah 10800 dengan kejatuhannya sebanyak 1% dan menguatnya Yen terhadap sebagian besar mata uang rival lainnya dalam 2 hari terakhir, Yen sepertinya masih akan terbebani aksi jual saat ini, terakhir terlihat dekat area bawahnya di area 88.44, turun dari harga pembukaan untuk sesi saat ini dan tingginya saat ini, dekat area 88.83.

Support dekat untuk Yen tercatat di rendahnya saat ini/sesi AS di angka 88.40, diikuti oleh rendahnya kemarin di angka 88.28 dan tingginya 8 Januari di 87.81. Untuk pergerakan naiknya resistance dekatnya berada di rendahnya sesi Asia-Pasifik di angka 88.60, diikuti oleh tingginya sesi di 88.89 dan rendahnya hari Senin di 89.06.

About author

admin
admin 73 posts

admin ayotrading

You might also like

Aussie Menguat, Rusia Terancam Inflasi

Mata uang dollar Australia, atau lazim disebut oleh para pelaku pasar dengan Aussie, dilaporkan bergerak positif nilai apresiasinya. Nilai apresiasi mata uang Aussie bergerak melambung tinggi pada sesi perdagangan pasar

BoE Diterpa Isu, Minyak Tampak Melemah

Dilaporkan bahwa Gubernur Bank of England (BoE), Mark Carney, berada dalam tekanan untuk mengundurkan diri sebelum berakhir sebelum masa kerjanya berakhir oleh para pendukung Brexit. Mark Carney dianggap mendukung Inggris

Sterling Tergilas Greenback dan Yen, Minyak Tampak Menggeliat

Gerak nilai apresiasi mata uang Inggris, yaitu mata uang Poundsterling, dilaporkan telah bergerak melemah turun terhadap Greenback di awal sesi perdagangan pasar Asia di hari Selasa, meneruskan tren gerak pelemahannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image