Yen Sambut Baik Keputusan BOJ, Fokus Pada Kuroda

Yen Sambut Baik Keputusan BOJ, Fokus Pada Kuroda

Yen menguat terhadap dollar pasca Bank of Japan menahan diri untuk tidak menambah stimulus moneter pada akhir pertemuan 2-harian hari Rabu. Yen menguat terhadap sebagian besar mata uang utama setelah Gubernur BOJ Haruhiko Kuroda mempertahankan janjinya untuk menambah monetary base dengan laju tahunan sebesar 80 trilyun yen (667 milyar dollar), sesuai estimasi ekonom.
Fokus pada trader akan tertuju pada pernyataan dari Kuroda pada konferensi pers pukul 13:00 WIB.
Menurut salah satu strategis, ada kemungkinan pelonggaran lebih lanjut atau penambahan program QQE pada akhir Oktober. Mengingat ekspektasi tersebut, pelaku pasar akan terus fokus terhadap apa yang akan dikatakan BOJ hari ini. Yen menguat ke sebesar 0.3% ke kisaran 119.95 per dollar. 15 dari 36 ekonom memperkirakan BOJ akan menambah stimulus pada pertemuan tanggal 30 Oktober, saat BOJ merilis outlook pertumbuhan dan inflasi.

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Inflasi Spanyol Hambat Penguatan Euro

Euro membatasi penguatannya terhadap Dollar AS usai data yang menunjukkan estimasi awal inflasi Spayol dilaporkan turun dengan laju yang lebih rendah dari prediksi analis. Indeks Harga Konsumen (Consumer Price Index/CPI)

Berita 0 Comments

Analisis Fundamental, Pound Bergerak Turun Tipis

Pada pergerakan forex sesi Asia siang hari ini (Selasa, 21 Januari 2014, 05:07:35 GMT), Poundsterling secara umum menunjukkan pergerakan turun terhadap mata uang utama Dollar AS setelah dibuka pada 1.6433

CFD News 0 Comments

Pasar Asia Rata-rata Ditutup Mixed, Pasar Nantikan Dampak Aksi Korut

Gerak nilai apresiasi mata uang GBP/ USD dilaporkan tengah mengalami penguatan di sesi perdagangan pasar Eropa. Hal tersebut terjadi, setelah gerak nilai apresiasi Greenback melemah terhadap major currencies menyusul hasil

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image