Aussie Sideways, Belum Ada Arahan untuk Lanjutkan Kenaikan

Aussie Sideways, Belum Ada Arahan untuk Lanjutkan Kenaikan

Pada perdagangan hari ini nilai tukar mata uang dollar Australia atau aussie terpantau mengalami pergerakan yang masih terbatas (30/6). Aussie bergerak nyaris flat, sempat turun tipis dibandingkan dengan penutupan perdagangan akhir pekan lalu. Kondisi ini disebabkan oleh pergerakan bursa saham Asia yang hari ini juga masih cenderung bervariasi.

Pergerakan jangka pendek aussie terpantau masih berpotensi untuk melanjutkan kenaikan. Mata uang Australia ini selama satu pekan membukukan kenaikan. Pekan lalu aussie juga sempat mengalami kenaikan hingga mencapai posisi paling tinggi dalam 2.5 bulan belakangan.

Untuk perdagangan hari ini aksi ambil untung terlihat mulai mewarnai pergerakan aussie. Kondisi bursa saham kawasan Asia yang bervariasi membuat aussie tidak memiliki arahan jelas untuk melanjutkan kenaikan. Fundamental ekonomi Australia sendiri juga masih kurang baik.

Hari ini aussie berada pada posisi 0.9427 dollar AS. Mata uang ini hanya mengalami kenaikan tipis saja dibandingkan dengan posisi penutupan perdagangan akhir pekan yang ada di level 0.9424 dollar AS. Hari ini aussie sempat mengalami penurunan ke level 0.9408 dollar.

Nilai tukar aussie terhadap dollar AS pada perdagangan hari ini akan mengalami pergerakan yang sideways dan terbatas. Diperkirakan mata uang Australia ini akan mengalami pergerakan pada kisaran 0.9390 - 0.9460 dollar AS.

About author

You might also like

Fundamental

Hasil Rilis Data Jepang Positif, Produksi OPEC Diperkirakan Turun

christian louboutin outlet Dilaporkan bahwa hasil rilis data harga grosir Jepang meningkat di laju tercepat tahunan hampir sembilan tahun di bulan Agustus. Hal tersebut terjadi, karena permintaan China yang kuat

Komoditas

Para Pelaku Pasar Masih Gamang, Gerak Nilai Harga Pasar Rata-rata Rebound

The album was adidas yeezy boost 350 price released adidas yeezy boost 350 for sale in February yeezy 350 boost for cheap 2010 and, adidas yeezy boost 350 for sale

Review Pasar Perkirakan USD Akan Terkoreksi Oleh Major

Mata uang Inggris, Poundsterling, menguat apresiasinya hingga ke level tertingginya atas USD dalam tujuh bulan ini. Keadaan ini terjadi setelah data tingkat pengangguran Inggris dinyatakan dan lebih baik dari perkiraan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image