Australia Rilis Data Pengangguran Pada Kamis Ini

Australia Rilis Data Pengangguran Pada Kamis Ini

1175095_518635551543813_1654100862_nAustralia akan rilis data pada hari Kamis untuk angka September untuk pengangguran, menyoroti hari-hari yang sibuk dalam kegiatan ekonomi di kawasan Asia-Pasifik . Tingkat pengangguran diperkirakan akan terus stabil pada 5,8%, dengan penambahan 15.000 pekerjaan setelah sebelumnya telah terjadi kehilangan 10.800 pekerjaan pada bulan Agustus lalu. Tingkat partisipasi diperkirakan tetap tidak berubah pada 65,0%.

Jepang akan melihat angka Agustus untuk pesanan mesin inti dan industri tersier , serta data September untuk pinjaman bank dan kepercayaan konsumen . Industri perintah diperkirakan naik 2,5% dari bulan sebelumnya dan 8,5% pada tahun setelah pembacaan bulanan flat dan peningkatan tahunan sebesar 6,5% pada Juli . Indeks industri tersier diharapkan dapat menambah 0,4% setelah mengurangi 0,4% di bulan sebelumnya. Kredit perbankan termasuk trust naik sebesar 2,0% per tahun di bulan Agustus, sementara pinjaman termasuk trust naik 2,3% . Indeks kepercayaan konsumen diharapkan untuk datang dengan skor 43,5 , naik dari 43,0 pada bulan Agustus.

Bank of Korea akan menyimpulkan pertemuan kebijakan moneter dan kemudian mengumumkan keputusannya pada tingkat suku bunga. Secara umum, bank diperkirakan akan mempertahankan suku bunga di 2,50%. Malaysia akan menyediakan laporan data Agustus untuk industri dan produksi manufaktur. Output industri diharapkan dapat mempermudah untuk bisa mencapai 1,4% pada bulan ini, namun mendapatkan 6,0% pada tahun selanjutnya kenaikan bulanan 1,9% dan kenaikan tahunan 7,6% pada bulan Juli. Produksi manufaktur naik 2,5% dari bulan sebelumnya dan 5,4% pada tahun pada bulan Juli .

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Euro Merespon Negatif Data PMI Italia

Euro kembali merosot di bawah $1.34 pada hari Selasa menyusul rilis data sektor jasa Italia yang lebih lemah dari harapan. Kendati data PMI dari negara Eropa lainnya mampu memenuhi ekspektasi

Komoditas 0 Comments

Data Rilis Amerika Tekan Emas, Aussie Terprosok Akibat Laporan Neraca

Pada sesi perdagangan pasar Asia di hari Kamis (04/ 06/ 2015) ini, gerak harga emas dan perak dilaporkan telah diperdagangkan lebih rendah dengan melanjutkan penurunan gerak harga di sesi sebelumnya.

Berita 0 Comments

Aussie Terjerembab Keras, Minyak Tunggu Kemungkinan Lain

Negara China, yang merupakan mitra dagang utama Negara Australia, kembali memberikan pukulan telak bagi nilai apresiasi mata uang negeri Kangguru itu. Dilaporkan bahwa mata uang dollar Australia, atau lazim disebut

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image