Euro Sentuh Level Terndah 9 Bulan Atas Sentimen Ekonomi Yang Memburuk

Euro Sentuh Level Terndah 9 Bulan Atas Sentimen Ekonomi Yang Memburuk

euro-eur-money-forexEuro di perdagangkan sekitar 0.2% di atas dari level terendah dalam sembilan bulan sebelum di rilisnya laporan pada pekan ini yang mungkin menunjukkan pertumbuhan di kawasan tersebut melemah dan inflasi melambat, itu menambahkan tanda-tanda ekonomi di kawasan tersebut sedang berjuang untuk pulih.

Mata uang bersama kemarin turun setelah data menunjukkan tingkat keyakinan investor Jerman merosot lebih besar daripada perkiraan analis, mengikuti angka pada pekan lalu yang mengindikasikan Itali kembali resesi. Yen pertahankan penurunannya dalam dua hari, seiring pejabat Bank of Japan mengatakan bahwa mereka akan pertahankan level stimulus seperti saat ini selama di masih di perlukan dan ekonomi Jepang merosot untuk pertama kalinya sejak September 2012. Dollar Australia naik setelah sebuah laporan swasta menunjukkan tingkat kepercayaan konsumen membaik.

“Ekonomi Eropa melambat, dengan Italia yang mulai resesi,” kata Naohiro Nomoto, seorang analis mata uang di Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd. di New York. “Saya lebih cenderung bias untuk menjual euro pada reli seiring ekonomi yang melemah.”

Euro hanya sedikit berubah di kisaran 1.3363 pada pukul 10.08 wib. Euro turun ke $1.3333 pada tanggal 6 Agustus, itu adalah level terendah sejak 8 November. Mata uang bersama tidak banyak berubah di 136.69 yen dari 136.72. Yen di perdagangkan di 102.30 per dolar dari 102.26 kemarin, setelah turun sebesar 0.2% dalam dua sesi perdagangan terakhir.

Biro statistik Uni Eropa mungkin besok akan mengatakan bahwa pertumbuhan di kawasan euro melemah menjadi 0.1% di kuartal kedia dari 0.2% di kuartal sebelumnya, menurut estimasi median dari analis yang di survei BLoomberg. Dalam laporan terpisah mungkin mengkonfirmasikan harga konsumen menguat sebesar 0.4% pada bulan lalu pada tingkat tahunan, itu adalah laju terlambat dalam lebih dari empat tahun.

About author

You might also like

Fundamental 0 Comments

Meski Data Amerika Kurang Baik, Gerak Harga Emas Lemah Akibat Pengaruh Kondisi Yunani

Dilaporkan bahwa gerak harga emas pada akhir perdagangan sesi pasar Amerika dini hari tadi (Jumat, 17/ 04/ 2015), harga emas spot telah ditutup dengan keadaan harga kembali melemah. Pada sesi

Berita 0 Comments

Mata Uang USD Masihkah Akan Terkoreksi Lagi?

Mata uang USD kembali melemah di perdagangan awal Senin, 15/ 07/ 2013). Perlemahan terjadi setelah sepanjang minggu lalu mengalami kemerosotan di tengah meredanya kekhawatiran terhadap pengurangan stimulus moneter Amerika Serikat.

Berita 0 Comments

AUD Cenderung Bearish, Issue Tapering Hantui Pasar

Pergerakan indeks USD hari ini (Senin, 25/ 11/ 2013) terpantau bergerak naik, dan mata uang tersebut terpantau menekan mata uang utama lainnya setelah dibuka pada 80.69 di awal perdagangan. Indeks

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image