Gerak Harga Emas Berpotensi Menguat Tipis

Gerak harga emas dan perak terpantau diperdagangkan lebih tinggi dengan bergerak di zona positif pada sesi perdagangan pasar di hari Kamis (23/ 07/ 2015) pagi ini. Gerak harga emas sempat ditutup dengan kondisi harga bergerak melemah di sesi perdagangan pasar sebelumnya.

Gerak harga emas terlihat mencoba bergerak bangkit pada sesi perdagangan pasar di pagi hari ini. Sebelumnya dilaporkan bahwa gerak harga emas telah mengalami gerak penurunan harga di sesi sebelumnya ketika pulihnya kondisi pasar perumahan di Amerika. Berdasarkan dari laporan resmi yang telah dirilis oleh National Association of Realtors menyebutkan bahwa penjualan rumah bekas Amerika telah mengalami kenaikan yang disesuaikan secara musiman. Angka kenaikan penjualan rumah bekas di Amerika telah dilappe menjadi 5.49 juta unit di bulan Juni dari 5.32 juta unit di bulan Mei.

Gerak harga emas berjangka di Divisi Comex, New York Mercantile Exchange pengiriman Agustus dilaporkan telah diperdagangkan lebih tinggi 0.20% di level $1.093.70 US/ troy ounce. Pada sesi perdagangan pasar di hari Kamis (23/ 07/ 2015) pagi ini, gerak harga emas terlihat sempat bergerak menyentuh level harga $ 1.092.50 US untuk sesi terendah harian dan level $1.094.20 US untuk sesi tertinggi harian.

Dengan kondisi minimnya laporan ekonomi pada sesi perdagangan pasar di hari Kamis (23/ 07/ 2015) pagi ini maka diperkirakan tidak akan memberikan gerjolak pergerakan yang besar bagi harga emas. Meski demikian, terdapatnya jadwal laporan klaim pengangguran Amerika nanti malam hal ini akan menguji kembali pergerakan bagi gerak harga emas dan perak.

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Mata Uang USD Akan Dominasi Pasar, Dukungan Rilis Data Amerika

Gerak rally apresiasi mata uang USD terhadap mata uang yen Jepang dilaporkan untuk sementara terhenti di perdagangan sesi Asia awal minggu ini. Pada gerak mata uang USD minggu lalu telah

USD Diperkirakan Segera Terkoreksi Pasar

Pergerakan indeks USD hari Rabu (27 November 2013) bergerak turun, dan mata uang tersebut terpantau didesak mata uang utama lainnya setelah dibuka pada 80.62 di awal perdagangan. Harga bergerak sekitar

Transisi Menuju Awal Bulan, Rally USD Mulai Terkoreksi

Indeks USD dilaporkan menutup sesi perdagangan Senin kemarin dengan keuntungan sebesar 1 pips atau 0.01% berakhir pada 85.66, setelah sebelumnya indeks USD sempat diperdagangkan hingga setinggi 85.89 dan serendah 85.47.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image