Melemah Secara Intraday, Aussie Masih Dalam Tekanan

Melemah Secara Intraday, Aussie Masih Dalam Tekanan

Pergerakan Dollar Australia hari ini (06:24:42 GMT, Senin, 7 Juli 2014) terpantau turun dan mata uang tersebut terpantau didesak mata uang utama lainnya Dollar AS, setelah dibuka pada 0.9364 di awal perdagangan (00.00 GMT). Aussie nampak turun tipis sekitar -6 pips atau sekitar -0.06 % dan nilai bergulir terpantau berada pada 0.9358.

Kalender ekonomi menunjukkan bahwa National Australia Bank Limited dijadwalkan untuk mengumumkan kepada publik, data terkini mengenai keyakinan bisnis di Australia . Sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang tidak terlalu menggembirakan.

Indikator NAB Business Confidence diharapkan dapat menunjukkan tanda yang kurang menguntungkan dan diperkirakan akan turun dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 7. Mata uang Dollar Australia terpantau bergerak terdepresiasi merespon dini perkembangan tersebut.

AUDUSD pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 0.9349 dan level resistance pada kisaran 0.9375.

Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang mata uang Dollar Australia berada pola Triangle. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase pertengahan pola bullish.

Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa kurs Dollar Australia berada pada pola Falling Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan fase tengah bearish (minor).

About author

You might also like

Berita 0 Comments

Emas dan Major Currencies Menggeliat Kencang Semalam

Gerak harga emas berjangka dilaporkan bergerak naik pada hari Kamis dini hari pagi. Gerak harga emas menguat naik setelah adanya rilis laporan FOMC The Fed. Setelah pertemuannya, The Fed mengungkapkan

Forex News 0 Comments

Saham Berbasis Eksportir Terpelanting, Mata Uang Euro Berbenah

Gerak nilai saham Asia membuntuti kinerja bursa Wall Street dengan bergerak variatif pada awal sesi perdagangan pasar hari Jumat (04/ 09/ 2015) ini. Volatilitas pasar meningkat di awal sesi seiring

Berita 0 Comments

Menjelang Data Konstruksi Inggris Pound Bergerak naik

Sterling mencapai level tertinggi dalam 10-pekan terhadap serangkaian mata uang utama sebelum para pembuat kebijakan Bank of England mengadakan pertemuan pada pekan ini. Markit Economics dan Chartered Institute of Purchasing

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Reload Image